Welcome, " Instead of being afraid of the challenge and failure, be afraid of avoiding the challenge and doing nothing. " — Soichiro Honda
Tentang Kami

IMMG

International Media Marketing Group (IMMG) telah berdiri sejak 1997 dan berfungsi sebagai media pemasaran dari perusahaan induknya, yakni Asatsu-DK. Asatsu-DK adalah agen periklanan dengan layanan full service terbesar ketiga di Jepang dan merupakan satu-satunya agen periklanan yang terdaftar di bursa efek Tokyo (Tokyo Stock Exchange) dan masuk dalam kategori kelas satu

IMMG juga telah memiliki dua cabang usaha di Indonesia yakni PT Perdana IMMG Indonesia(1997)dan PT IMMG Indonesia (2002) yang fokus dalam program sindikasi/kerjasama, perdagangan dan perijinan serta pemuatan kandungan lokal dalam program dan konten asal Jepang di Indonesia.

ADK sendiri selama ini telah aktif dalam bisnis animasi di Jepang selama sekitar 50 tahun dan telah menghasilkan banyak upaya ekspansi bisnis, baik di dalam dan luar negeri yang secara spesifik dilakukan sejak didirikannya IMMG Singapura pada tahun 1997. ADK telah menjalankan banyak bisnis di bidang hak cipta, termasuk menyiarkan animasi Jepang negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Profil

Nama Perusahaan
PT PERDANA IMMG INDONESIA

Tanggal Berdiri
06 September 2002

Alamat
Jl. Kemang I No. 5 Jakarta Selatan 12730

Situs Resmi
www.immg.co.id

Visi / Misi
Visi
Menjadi pilihan terpercaya bagi negara-negara di Asia, untuk pembuatan dan pendistribusian konten hiburan asal Jepang yang terintegrasi dengan teknologi media terbaru. Menyediakan segala layanan secara orisinil sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kami terhadap ide, kreatifitas dan usaha yang telah dilakukan. Menjadikan seluruh klien lebih dari sekedar rekan kerja, justru sebagai partner yang saling berdampingan dan saling mensupport.
Misi
  • Menyediakan lisensi yang berkualitas dan menghibur melalui sindikasi/kerjasama dengan stasiun TV dan online streaming.
  • Menyediakan uppdate terbaru dari kebudayaan pop maupun tradisional Jepang melalui media cetak, TV dan media online.
  • Menyediakan merchandise populer dari Jepang yang berkualitas tinggi dan dengan harga terbaik melalui toko online terpercaya
  • Menyediakan pengalaman terbaik mengenai kebudayaan Jepang melalui lokakarya, komunitas, event di pusat perbelanjaan, meet and greet dan festival Jepang
  • Secara rutin mengadakan survey untuk memahami harapan, kebutuhan dan opini klien
  • Secara rutin mengevaluasi kualitas layanan yang bertujuan untuk memberikan kepuasan terbaik pada konsumen.